Rabu, 28 Desember 2011

Nusa Penida

Nusa Penida adalah pulau yang Elok dan menawan dimana kelak orang-orang akan berpaling dan menyapanya, segeralah beranjak menuju ke Agungan dan karyaNya karena disana adalah tempat yang terindah yang belum pernah terjamah.

Terkadang bibir tak mampu terucap, sebagaimana mestinya Nusa Penida di kenal sebagai pulau yang indah. Disekitar keindahan Nusa Penida bisa di lihat dari segi letak geografisnya, yaitu bertepatan di timur Pulau Bali. Adapun jika pengunjung bisa menelusuri pedalaman Pulau Nusa Penida, akan melihat berbagai macam keindahan yang menakjubkan, disana terdapat berbagai macam goa-goa, keindahan laut, perbukitan yang bisa dikunjungi. Walaupun sangat terpencil, Nusa Penida memiliki prospek yang tidak kalah dengan pulau lain yang ada di Indonesia.


Dalam menempuh perjalanan menuju Nusa Penida tidaklah sulit, karena berbagai macam fasilitas transportasi sudah tersedia antara lain; jika melalui Pantai sanur kita bisa mengarungi lautan menggunakan Perahu, bisa juga melalui Benoa atau pun Kusamba, ada pun jika melalui Padang Bai kita bisa menggunakan Speed Boat dan Kapal Feri yaitu RORO. Saat ini kemudahan akses perjalanan sangat-sangatlah gampang seperti yang di uraikan di atas, Semua yang di lakukan pemerintah bukanlah sekedar untuk bisa melakukan penyeberangan, tetapi agar bisa menarik para Investor yang mau join dan ikut serta mengembangkan Pulau Nusa Penida.
Sebenarnya, jika dahulu Proyek KASINO diberi kesempatan untuk dikembangkan di Nusa Penida, mungkin saat itu Nusa Penida sudah mengalami sedikit perubahan dan tidak menutup kemungkinan Nusa Penida bisa bersaing dengan KUTA.


Memang saat ini Nusa penida sangat membutuhkan Investor yang mau mengembangkan usahanya dan berbagai macam bisnis yang bisa di kembangkan seperti Hotel, Restauran, Villa, dsb. Karena tidaklah menutup kemungkinan Nusa penida akan menjadi Segitiga pulau emas karena berdekatan dengan Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Cobalah Lihat dan Amati.

Terkadang jika seseorang memikirkan tentang Nusa penida, mungkin akan selalu menganggap bahwa Nusa Penida adalah pulau yang tidak mampu di jangkau dan selalu beranggapan bahwa Nusa Penida adalah pulau yang primitip, tetapi dalam hitungan kurun waktu, anggapan seperti itu sangatlah salah dan tidak benar. Kiranya di Bali banyak mendukung pariwisata dengan tujuan favorit dunia, dan cobalah menyempatkan diri untuk berkunjung ke pulau Nusa Penida dengan harapan selalu berfikir Positif.

Sumber :
http://my.opera.com/wgeria/blog/nusa-penida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar